Minggu, 16 Oktober 2011

School was success to drove me crazy

Ini cuma gue yang ngerasa atau semua anak sekolahan gue juga ngerasain? Atau mungkin amora (anak raul dan kd) juga ngerasain? lupakan..

Nyokap gue bilang "Kalo sekarang memang ga kerasa enaknya, nanti kalo kamu udah lulus juga bakal kangen."

Dalam diam dan tanya ku bertanya (?) *apaan si lo yu* "Siapa yang bakal gue kangenin? Satpam sekolah gue yang namanya mirip sama gacoan gue dulu?"

Ya ampun, ngomongin tuh satpam. perkenalkan namanya M-I-S-A-R. Satpam sekolah gue yang entah dari kapan doi kerja disekolah gue. Berposturkan tinggi dan besar dengan otot yang menjulang kebawah serta baju ketat dan tak lupa kaca mata hitam dan headsetnya. Usut punya usut, doi tuh berani banget. Bukan hanya sama maling, dan teman - temannya bahkan sama kepala sekolah. Gue pernah ngeliat doi ngomong sama kepala sekolah gue dengan make kacamata dan headsetnya. *what the hell?* Gila tuh satpam, orang lg ngomong malah make headset. Yang lebih gilanya ya kepala sekolah gue, mau mauan aja ngomong sama orang yang ga dengerin dia (secara langsung). Dan yang paling gila adalah siswa siswi sekolah gue, masa mau mauan aja punya sekolah yang kepala sekolahnya kaya gitu. Tapi ada lagi yang lebih gila, lo semua yang percaya cerita gue.

Stop ah. kebanyakan cerita membuat gue lupa akan judul cerita gue ini. Yang penting intinya sekolah itu bener bener bikin gila. Gausah mikirin kenapa gue jayus. Karena gabakalan keluar di ulangan. See yaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar