Minggu, 16 Oktober 2011

Latihan Menaikkan Satu Alis

Mungkin kebanyakan orang melihat sebelah mata kemampuan ini. Tetapi menurut kedua mata gue, menaikkan satu alis adalah sesuatu yang keren. Pa Ilyas (guru les gue) cuma tertawa terbahak bahak waktu gue ngomong alis naik sebelah itu keren. Melly Goeslaw (penyayi, 37 tahun) langsung membuat lagu berjudul "I just wanna have eyebrow up". Stop dengan Melinda.. Gue yakin lo semua punya ilustrasi berbeda beda tentang menaikkan satu alis. Untuk meluruskan mari kita lihat gambar gambar dibwah ini...

Gambar 1
Buat kalian yang ngebayangin alis naik satu itu kaya gini berarti kalian emm kalian emmm.. sebenernya kalian itu emm.... aduh em... yaa gue gatau lagi bahasa indonesia "segoblok gobloknya orang goblok yang paling paling goblok diantara yang goblok. digoblok goblok airnya digoblok goblok goblok." Gini ya adik ku yang manis maniss.. ini namanya alis nyambung ya adik adik kuu... *brb minum racun*

Gambar 2

Kalian sudah tepat! Ini namanya alis naik sebelah atau bisa dibilang bukan cuma alis yang naik sebelah, dan darah gue juga ikutan naik. Ini memang bener si menaikkan satu alis, gue juga ga nyalahin nazaruddin yang udah korupsi atau pembantu ponakan gue yang bau badan. Tapi sekali lagi bukan ini maksut gueeeeeee. But.. kalian yang ngebayanginnya kayak gini, gua cuma bilang makasih.. *brb cari gambar*

Gambar 3
Sekarang mungkin saatnya gue bilang "Alhamdullilah yah... sesuatu banget." Ini memang bener banget alisnya naik sebelah, dan cuma alisnya yang lainnya ga ikutan. But, try to look that picture carefully.. ini bisa disebut cacat ga si? Maafin saya ya bu, maafin. niat saya hanya meluruskan bayangan adik adik saya ini.. *brb cuciin kaki ibu bule*

Gambar 4
Dan ini yang gue maksuttt!!!!! Oh well, oh yes, oh noo... oke jangan dilanjutin. Ini tuh sesuatu bangettt. Kalo kata chef juna "Ini tuh pas banget, tampilan semuanya, rasa dan segalanya. Makasih mama ;;)." Gue terobsesi banget sama alis kaya giniiii, tapi bukan permanen yaa sesekali aja gitu. *brb latihan naikkin alis*

Saat senam pagi disekolah..
Ayu : Sit, alis gue udh naik sebelah blm? *sambil menggerakan tangan sesuai instruktur*
Crusita : Belom, masih dua duanya tuh naik *sambil ketawa gajelas*
Inong : Hahahahaa apaan si lo yu

Dan dengan hati yang teguh tapi tak sebesar jupe, gue berlatih dan berlatih. Setiap gue liat kaca gue kabur. Maksut gue, gue berlatih keras. Berharap semua ini akan berbuah manis dikemudian hari..

Saat les pelajaran..
Ayu : Sit, alis gue naik sebelah ga? *nyodorin piso*
Crusita : Dih? udah bisa lo sekarang? Iya tuh. *bukan pengaruh piso*
Ayu : Demi apa? *np: we are the champion* *menitihkan air mata kemudian*
Meta : Ih apaan si lo yu
Adam Levine : She is my girl.. Jangan gitu dong
Ayu : menitihkan air mata *ternyata adam suseno bukannya adam levine*

Kalian mau tau rahasia gue kenapa bisa naik??? Beneran? Maaf banget gue gabisa ngasih tau kalian, soalnya ini rahasia gue. Kalo lo emang beneran pengen tau, baca post gue yg ini 3x.
Makasiii
Love
Ayu Levine

15 komentar: