Kamis, 30 Mei 2013

The Tornado Meet The Rainbow

Who's making a word? Could everything described by words? huft.. I just trying to figure it out, but it seems not. Bingung mau ngomong apaan pokoke gua gatau gimana ngomongnya, gatau mau ngomong sama siapa, gatau juga bahasa apaan yang bisa ngungkapin. Pokoke gatauuuuuuu.....

Alhamdullilah sebelumnya.. saya Ayu Tri Aryati keterima vokasi akutansi ui. Pilihan yang cukup berat sih mau milih fkg trisakti atau akun ui. Insyallah akutansi ui merupakan jalan yang terbaik diantara jalan yang baik yang telah Allah hadiahkan kepadaku. Ga ngerti lagi gimana beruntungnya gua, gimana doa keluarga, sahabat, pacar, guru - guru dan doa semua orang - orang yang sayang sama gua di dengar Allah. Ga semua dapet kesempatan ini. Im so glad that im the lucky one. Hoping this ain't just caused by luck but by my ability. Dan memang Allah percaya kalo gua layak dan bisa kuliah disini. Gua buta akutansi, ga ada basic. Cuma modal doa dan restu orang tua.

YA ALLAH... AYU MAU PUNYA TEMEN NGEKOS o:}

In the other hand, I face the situation that i cant control. I wish I could. I wish I dont make this wish. Bagaimana masalah tidak menjadi masalah ketika kita tidak dapat menyampaikan masalah kita? Masalah yang menyebabkan masalah. JADINYA MASALAH ATTACK! DOBEL MASALAH! MASALAH BUAT LOE??????

Ya Allah... Ya Allah.. Ya Allah.

And finally, it just like the tornado meet the rainbow. Tornado can destroy the rainbow easily, but it can turned the opposite. Tornado make the sky more colorful because it spread out the rainbow.

Just for a gift.. enjooy : Live It Up - J.Lo ft Pitbull



Tidak ada komentar:

Posting Komentar