Selasa, 10 Januari 2012

Apa ya?

Sekarang gue sadar, gue pernah dapet hal yang paling indah, paling serius, dan sampai saat ini yang paling lama yang pernah gua milikin. gue cukup bersyukur dengan apa yang telah gue dapet sekarang. 

Saat lo ngerasa terlalu bahagia, pasti someday lo akan ngerasa terlalu sakit. dan begitu sebaliknya. Tuhan tuh kurang adil apa sih? kurang baik apa sih? dan kita hamba-Nya kurang ajar amat sih. termasuk gue, gua punya semuanya yang ga semua orang seumuran gue punya. gue ngerasa hidup gue berubah ke arah yang lebih "baik" walau terkadang gue ngerasa tidak lebih "bahagia". 

sakit hati terkadang indah banget buat dikenang. kenangan manis malah justru kadang pahit kalo dikenang. orang yang pernah kita musuhin mungkin malah akan menjadi yg terindah buat kita. dan mungkin orang yang kita cintai malah yang terburuk buat kita. 

manusia tuh makhluk paling complex. ga cuma organ organnya yang telah tecipta dengan sempurna dan complexnya, begitu juga dengan emosinya.. suka melakukan hal hal yang tidak terduga. bisa melakukan hal yang paling dia benci sampe yang dia cintai. bisa menjauhi apa yan dia suka dan mendekati apa yang dia benci. 

manusia itu unpredictable kaya macet. semaunya.. seenaknya.. walaupun terkadang saat kita berlaku seenaknya malah jadi ga enak buat diri kita sendiri. 

manusia itu.. gajelas.. pantes Tuhan marah sama kita. kita gapernah jelas, padahal tuhan itu jelas. Jelas banget sayang sama kita, jelas banget kalo marah, jelas banget kalo seneng. Tuhan itu.. spectacular.. 

gue tau kalo gue bukan hamba Tuhan yang taat. dan gua juga tau kalo gue banyak dosa. gue tau kalo tuhan udah ngasih gue peringatan sekarang. gue cuma belum sadar kalo gue harus berubah. gue cuma tau tau tau dan ga sadar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar