Minggu, 29 Januari 2012

16th Fuckin Gifts

 This is my 16th gift from my beloved friends.. Bisa dibilang juga ini kitab aib. Temen - temen gue memasukkan banyak foto monyet, kucing, kodok, sampe mamot. Yaudah gausah banyak caci maki. Lets check this out..


 Mulai dari sini aja udah cukup aib. Lo liat foto atas muka gue paling kiri. Jelas banget itu andika kangen band bukan gue. ya.. mungkin ayu kangen band bisa...

 Itu anak kampung kepanasan pake topi apa monyet keiteman yang lg senyum. entah.. gue cuma berasa masuk ceriwis.. lo tau kan ceriwis suka nampilin foto artis. ce ece er iri we iwi wisss....

 Inilah model model VC indonesia.. Sebenernya tiap halaman album gue ini ada tanda tangan temen - temen gue. ya kebetulan aja yg keliatan sekarang tanda tangannya crusita sama inong

 Sebenernya tuh ada ucapan happy birthday ayu blablablabla.. tapi yaudahlah yah..

 Gue agak bete dengan foto ini. Sht! sama tara gue dibilang mirip saykoji..

 Nah ini ini.. kurang ajar. Sekarang gue fix berniat untunk cari temen baru. abis jahat banget gue dikasih foto beginian. gue gakenal itu siapaaa T-T

 Yang atas ga gitu aib... yang bawahnya asem

 Nah yang ini nih yg lumayan.. dari pada lumanyun mulu yu..


 Ini nama temen temen aku.. yah males juga gue nulisnya.. biar keliatan aja gua sayang mereka


Terima kasih ya kawan kawan atas kadonyaa!!! gue sayang kalian ko.. yang diatas cuma hoax.. yah lo taulah ya kalo gapake hoax mah ga seru.. LOVE YOU GELE GIRLSSS

with love
ayu cudi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar