Minggu, 25 Desember 2011

Yang dipikiran mereka saat denger nama gue

Yayi : Temen gue
Ayu : emm oke baiklah yay


Shasha : Obsesses banget jadi arab, well dia emang agak mirip sih.. Dia juga selalu bahagia semenjak dapet raja minyak.. Dan dia punya mata kaya ikan (belo)
Ayu : Terserah lo lah sha -_-


Putri : Omom** pinter!!!
Ayu : Ya!! Bego lo emang!!!

** : omom atau momo (dibaca terbalik) adalah nama panggilan kami untuk seonggok putri. Gua ga harus ngejelasin bagaimana bisa dia dipanggil momo, karena itu pasti terdengar menyedihkan.

Tara : Wkwkwkwkwk apaan sih yu nanyanya ga jelas. Besok renang yok!
Ayu : Emm seriusan gua raa. Oke, selamat ketemu putri duyung besok ;;)
Tara : Saat gue denger nama lo... gue terbayang orang india. Gua lagi nonton india nih
Ayu : HE?! Yakali gue mirip Shahrukhkhan

Pudi : Sesosok wanita manis yang baik hatii... dan pasti aku bener bener sayang sama dia...
Ayu : Kamu ga minta receh kan sayang?

Meta : Best friend PHOEVA!!! #togetherforever
Ayu : #4tahunsahabatan #amin #LONGLAZHT!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar