Minggu, 25 Desember 2011

THANKS GOD FOR 131211!


Yup! Itu tanggal bagus broo… tau kenapa? Karena 13+12+11=36 dan 3+6=9

Well, honestly I’ve got the most unpredictable man in the world. And now he is mine.

Mungkin banyak org yang menilai sebelah mata kenapa gue nerima doi. Yahh… gua ga perduli. Gue sayang dia, dia sayang mamanya selamanya. Menurut gue itu cukup buat buktiin kalo hari ibu bukan berarti kita sayang nyokap cuma sehari.

Ngomong ngomong soal hari ibu nih ya.. waktu tanggal 23 desember, nyokap gue ngomong ke gua gini

Mama : De, kemaren kan hari ibu. Temen temen mama pada dikasih kado sama anaknya. Mama mau kado dong.
Ayu : Ha?! Tumben amat alem. Hari ibu taun taun kemaren gadikasih kado mama selo selo aja. Iri ya mah…

Jadi gua simpulkan, bahwa nyokap gue envy sama temen temennya. Baiklah, mudah mudahan 22 desember tahun depan gua masih bisa ngasih kado buat nyokap gue.

Gue gatau bener apa salah gua nulis judul buat post gua, mungkin yang bener 221211.

Baiklah….

SEE YA!!!!
With love, kakak kandung Suri Crus ;;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar